Jumat, 19 Maret 2010

Kenalan Sama Saya Yuk ??


Haii .. sodara-sodara blogger sekalian yang sudah atau belum pernah mampir ke blog saya. Sebenernya saya terlambat untuk mengenalkan diri mengingat postingan saya yang sudah lumayan banyak untuk dibacaa dan dikomentari.. Namun, kali ini saya merasa punya hutang untuk memperkenalkan diri ke teman-teman biar teman-teman tau bagaimana wujud dan karakter asli milik Anak Agung Ayu Putu Putri Saraswati yang cukup kalian kenal dengan nick name *poetry* yang sering tiba-tiba nongol di soutmix atoo diantara komen di postingan- postingan temen-temen . Bagi yang ingin meneruskan baca silahkan, kalo ngga pengen jugaa ngga papa . So Lets Chek This One :
Nama lengkapku pasti sudah semua tau .. tu yang ada di sebelah kiri dengan poni culun *abis di potong kemaren ma tante Rani .. hehe*. Aku kelahiran Surabaya tanggal 9 Maret tahun 1991 *cukup tua laah* . Aku terlahir dari keluarga yang berkecukupan dan selalu melalui hari dengan sedang-sedang saja .. tidak pernah berlebihan . Well. aku memang anak yang biasa-biasa saja . Terlahir lebih dulu dibanding adik saya, membuat saya terbiasa hidup mandiri dan seadanya . Saya tak pernah menuntut ini itu dan hal yang macam-macam dari orang tua saya, selain saya tau kondisi keuangan ibu dan ayah, saya juga selalu berpikir untuk kehidupan lanjutan untuk adik-adik saya . Lha kok malah jadi curhat jeung ?? Maav terbawa emosi .. :P .

Lanjut !! Kini saya bekerja sebagai reporter salah satu koran mingguan di JEmbrana *Kota Sekarang ( JEmbrana-Bali )* . Dan saya bukan seorang lulusan S1 Jurnalistik atau yang lebih seram dari itu . Saya hanya lulusan SMA . SMA Negeri 2 Negara yang sekarang sudah berubah nama menjadi SMA Negeri 2 Jembrana . Beruntung saya kenal seseorang yang bisa mengenalkan saya dengan dunia perjurnalistikan . Berbekal kemampuan menulis cerpen saat masih duduk di bangku SMA, saya mencoba menjadi wartawan dengan kemampuan bicara yang seadanya . Mungkin karena Tuhan baik sama saya, dalam waktu seminggu saja saya sudah mendapat id-card yang menjadi tanda saya resmi menjadi seorang wartawan di media tersebut . Itu semua tidak lepas dari bantuan teman-teman sekitar yang selalu membimbing dalam pembuatan berita dan liputan-liputan yang harus saya jalankan .

Yupp !! Perkenalan pekerjaan segitu dulu saja laah . kalau banyak-banyak nanti pasti enek . huek-huek deh ..
Untuk tempat tinggal, ayah saya memilih tempat tinggal yang lumayan jauh dari hingar bingar kota . *dan saya numpang ayah saya* . Saya tinggal di salah satu desa di Jembrana . Rumah saya tidak besar dan tidak bagus . hanya cukup untuk tinggal berempat dengan ayah, ibu, adik perempuan saya, dan saya sendiri tentunya . Hidup di Desa buklanlah hal yang terlalu buruk . banyak inspirasi untuk menulis karena saya tinggal di dekat sungai dan rerimbuan pohon di gang X(gang rumah saya) .

Saya belum berkeluarga, tapi saya mempunyai banyak teman . Itu merupakan anugrah tersendiri bagi saya . Saya selalu mencintai apa yang saya punya dan tidak mencintai apa yang ingin saya punya . Itu yang membuat saya tidak terlalu muluk-muluk untuk menjalani hidup dan tidak terlalu membebankan apa yang saya ingin capai . Santai laah .. hidup masih panjang *pikir saya*

Baiklah, sekian dulu perkenalan saya . Nantikan perkenalan saya selanjutnya dalam postingan-postingan kedepan . Semoga dengan ini tidak ada lagi yang penasaran saya saya . *hmm -_-* sampai bertemu algi di postingan selanjutnya

keep blogging !!

11 Comments:

loopdreamer said...

OK salam kenal ya...
enak ya tinggal di Bali...
aku pernah kesana tapi baru sekali pas piknik SMA dulu...hehehehehehe

Itik Bali said...

Tahu gak SMA 2
ngetop abis
yang masuk kesitu berarti orang pilihan
eh pas nyepi kemarin aku sebenernya pulang ke Negara lho put
pengin mampir
tapi gak tau rumahmu

nietha said...

putri anak bali yang cantik dan sepertinya baik hati :-)

salam kenal ya

nanoq da kansas said...

salam kenal dari dusun senja :p

Fi said...

wedew,,, keren banget kerjaanmu. pasti banyak ngetik setiap harinya yah

Kika said...

Salam kenal kembali ya Putri.

a-chen said...

salam kenal ea poetry... :-)

Lia_Lovaa said...

Senang bisa kenal dengan poetry..belum telatkan untuk lia mengenalmu :D

Rawins said...

Oooow mbak wartawan yah. Jangan liput saya yah, takut ngetop neh...

Arif Efendi said...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Arif Efendi said...

Ngajak kenalan ya? boleh aku nak Negara, Dauh Waru,,,,Salam kenal ya!

Posting Komentar